Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo, Gus Yahya Prediksi 1 Juta Warga NU Akan Hadir

Widya Michella, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2023 10:44 WIB
https: img.vklogger.com content 2023 01 03 620 2739157 puncak-1-abad-nu-di-sidoarjo-gus-yahya-prediksi-1-juta-warga-nu-akan-hadir-z1ZtImsP6L.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebanyak satu juga warga NU dipredikasi akan menghadiri puncak satu abad NU di Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur pada Februari 2023.

"Insyaallah nanti pada puncak peringatan itu akan kita selenggarakan resepsi besar di Gedung Olahraga Delta di Sidoarjo dan insya Allah akan dihadiri tidak kurang dari 1 juta jamaah Nahdlatul ulama,"kata Ketum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf dikutip dalam laman resmi NU Online, Selasa (3/1/2023).

Dia melanjutkan, puncak peringatan kata Gus Yahya juga akan dihadiri oleh para ulama Nahdlatul Ulama dari berbagai penjuru Indonesia. Serta para ulama dari berbagai negara di dunia.

Lelang umur satu Abad yang akan jatuh pada 16 Rajab 1444 H atau bertepatan dengan 7 Februari 2023 ini. Nahdlatul ulama kata Gus Yahya akan terus mencurahkan semua kekuatan yang dimilikinya dalam mengabdi dan memberi layanan kepada masyarakat.

Follow Berita Okezone di Google News

"Agar masyarakat bangsa dan negara kita ini bisa melalui berbagai macam keadaan yang mungkin tidak mudah ke depan secara selamat dan lebih baik,”tuturnya.

Ada 9 agenda besar yang digelar NU dalam menyongsong 1 abad berdirinya Jamiyyah Nahdlatul Ulama. Kegiatan tersebut adalah: (1) Religion Summit for Religious Leaders Forum atau Forum R20, (2) Halaqah Fiqih Peradaban, (3) Festival Tradisi Islam Nusantara, (4) Gerakan Kemandirian Nahdlatul Ulama, (5) NU Hackathon, (6) Pekan Olahraga NU, (7) Anugerah Tokoh An-Nahdlah, (8) NU Women, dan (9) Resepsi Puncak Peringatan 1 Abad NU.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone