Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lionel Messi Dikabarkan Bakal Hengkang dari PSG Kelar Piala Dunia 2022, Begini Respons Nasser Al-Khelaifi

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2022 16:54 WIB
https: img.vklogger.com content 2022 12 09 620 2724038 lionel-messi-dikabarkan-bakal-hengkang-dari-psg-kelar-piala-dunia-2022-begini-respons-nasser-al-khelaifi-2RXEptdIAK.jpg Lionel Messi dikabarkan bakal hengkang dari PSG kelar Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

RUMOR Lionel Messi hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) terus merebak akhir-akhir ini. Bahkan, isu terakhir menyebutkan Lionel Messi akan tinggalkan PSG di bursa transfer musim dingin, Januari 2023 mendatang.

Menanggapi hal itu, Presiden, PSG, Nasser Al-Khelaifi yakin, pemainnya itu tak akan meninggalkan klubnya saat ini. Sebab itu ia akan terus memantau pergerakan bursa transfer musim dingin mendatang.

Lionel Messi

Sekadar diketahui, Lionel Messi tengah dikaitkan dengan sejumlah klub, jika benar hengkang dari PSG. Beberapa klub di antaranya adalah klub asal Amerika Serikat, Inter Miami, bahkan kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Namun saat ini Lionel Messi masih fokus membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Al Nasser Al-Khelaifi pun mengatakan PSG akan melakukan pembicaraan dengan Lionell Messi terkait masa depan pemain 35 tahun itu.

โ€œKami sepakat untuk duduk bersama setelah Piala Dunia. Tapi kedua belah pihak (PSG dan Messi) sangat senang, jadi kami akan berbicara setelah Piala Dunia," ujar Nasser Al-Khelaifi dilansir dari Football Espana, Jumat (9/10/2022).

Nasser Al-Khelaifi melanjutkan, ia sangat yakin Lionel Messi ingin menetap di PSG. Pasalnya, Nasser Al-Khelaifi melihat Lionel Messi bahagia di Parc des Princes, setelah mampu menunjukan kemampuan yang optimal bersama Timnas Argentina.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œDia sangat senang, Anda bisa melihatnya dengan tim nasional. Jika seorang pemain tidak senang, Anda akan melihat performanya tidak begitu bagus untuk tim nasional," sambung pria berusia 49 tahun tersebut.

Lionel Messi

Selain itu, Nasser Al-Khelaifi juga merasa puas dengan performa yang ditunjukan Lionel Messi di PSG. Sebab demikian, ia masih ingin mempertahankan Lionel Messi di PSG setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone